Kamis, 03 Maret 2011

MENGAPA SAYA MALAS???

Zzzzzzzzzzzzzzz (-_________-) MALAS......
Ini memang penyakit yang tidak akan pernah sembuh. Saya pribadi malas karena ada motif. misalnya saya sedang lelah, bosan, jenuh, tidak suka mengerjakan sesuatu tersebut, dan lain-lain. Tapi di dalam diri saya, saya berkonsep. Konsepnya adalah, biarpun saya malas tapi saya tetap harus bisa melakukan hal tersebut. Jadi misalkan anda malas mengerjakan sesuatu jadi ya kegiatan tersebut bila anda malas diganti saja dari melakukan ke melihat. Intinya anda harus tetap bisa dan mengerti. Jadi, bila anda disuruh dan diwajibkan melakukan kegiatan itu nanti, anda sudah mengerti "teorinya" nah tinggal "prakteknya" saja yang anda lakukan. Seperti itulah yang saya terapkan di dalam hidup saya. Saya memang pemalas kadang-kadang hahahahaha dan saya yakin setiap manusia di muka bumi ini pasti memiliki dan pernah merasakan titik kemalasannya sendiri......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar